Obat Darah Tinggi Terampuh 100% Alami Efektif Menurunkan Tekanan Darah

10/27/2014 10:07

Obat darah tinggi terbuat dari 100% bahan alami yang sangat efektif menurunkan tekanan darah yang tinggi secara aman tanpa efek samping dengan kandungan yang bermanfaat untuk pengobatan. Tidak hanya tekanan darah menjadi turun tetapi juga akan mendapat khasiat lainnya untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Obat herbal Ace maxs merupakan satu satunya obat herbal yang memadukan kulit manggis dan daun sirsak di lengkapi dengan bunga rosella, buah apel dan madu . Sehingga memiliki kandungan yang sangat lengkap untuk dijadikan sebagai obat herbal untuk pengobatan berbagai macam penyakit termasuk efektif menurunkan tekanan darah tinggi.

Apa itu darah tinggi, Gejala, Penyebabnya,  dan Dampak bila dibiarkan .

obat darah tinggi

Kita ketahui dulu mengenai darah tinggi atau hipertensi yang banyak di derita oleh masyarakat indonesia. Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi umum di mana cairan darah dalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat hingga akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.

Tekanan darah tinggi pada awalnya tidak menimbulkan gejala, tetapi selama beberapa tahun kedepan akan ada gejala yang mulai terlihat , jika terus dibiarkan akan mengalami masalah kesehatan yang serius seperti penyakit jantung dan stroke. Gejala awal orang yang memiliki tekanan darah tinggi bisa dilihat sebagai berikut ini :  Sakit kepala, Perdarahan dari hidung,  Pusing,  Wajah kemerahan, Kelelahan.

Penyebab yang menjadikan tekanan darah meningkat antara lain :

  • Usia : usia muda juga bisa terkena hipertensi
  • Faktor keturunan
  • Kelebihan berat badan / Obesiatas
  • Jenis kelamin : pria lebih beresiko terkena hipertensi
  • Konsumsi alkohol
  • Stres : biasanya hipertensi bagi para pekerja kantor
  • Penggunaan kontrasepsi
  • Selalu bermalas-malasan
  • Konsumsi obat secara terus-menerus
  • Makanan
  • Merokok

 

Bila hipertensi di biarkan terus menerus sangat beresiko untuk kesehatan tubuh anda, bisa terkena penyakit yang lebih berat seperti serangan jantung , stroke dan lainnya yang membahayakan. Dibalik itu semua ternyata ada makanan yang bisa menyebabkan tekanan darah kita meningkat diantaranya : makanan dari tepung, minyak nabati, olahan daging, makanan yang dibekukan, acar, kentang goreng, dan mie instan. Segera atasi tekanan darah tinggi dan jangan dibiarkan karena bisa menimbulkan efek yang berbahaya bagi kesehatan tubuh, dibawah ini akan disampaikan mengenai obat darah tinggi dari ace maxs yang memiliki kandungan untuk menurunkan tekanan darah yang tinggi.

Pengobatan Darah Tinggi dengan Ace Maxs yang Terbukti Berkhasiat

obat darah tinggi terampuh

Solusi tepat bagi penderita hipertensi yang ingin melakukan pengobatan secara alami dengan obat darah tinggi dari Ace Maxs efektif  tanpa menimbulkan efek samping, melainkan berguna untuk menyehatkan tubuh lainnya. Kenapa Ace maxs bisa dijadikan obat untuk menurunkan tekanan darah tinggi ? Ace maxs merupakan ramuan herbal yang terdiri dari bahan utama  kulit manggis , daun sirsak, bunga rosella, buah apel dan madu.

Kulilt manggis memiliki kandungan senyawa xanthone yang merupakan antioksidan sangat kuat mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas. Menurut para ahli kesehatan senyawa xanthone secara efektif mengontrol dan menormal kan tekanan darah dikarenakan sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang dimilikinya.

Kandungan fosfor dan kalium dalam daun sirsak sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi. Ekstrak daun sirsak juga mengandung sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur dan ritme fungsi jantung . Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa khasiat daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat hipertensi, vasodilator, relaksasi otot polos dan aktivitas kardio depresan (menekan aktivitas jantung). Daun sirsak juga dijuluki sebagai sang pembunuh sel kanker.

Berdasarkan penelitian kandungan antioksidan yang dimiliki oleh kelopak rosella terdiri atas senyawa gossipetin, antosianin, dan glukosida hibiscin yang mempunyai efek diuretik, memperlancar peredaran darah, mencegah tekanan darah tinggi. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa flavonoid pada ekstrak kulit apel memiliki potensi sebagai penghambat ACE yang merupakan enzim pemicu hipertensi. Terakhir madu digunakan sebagai bahan pengawet alami.

Itulah sekilas pembahasan mengenai obat darah tinggi dari Ace Maxs yang berkhasiat untuk menurunkan  tekanan darah tinggi , kandungan di dalam Ace Maxs sangat lengkap karena itulah ace maxs menjadi rekomendasi untuk pengobatan herbal berbagai macam penyakit. Untuk bisa sembuh dari suatu penyakit yang di derita tetap harus berusaha. Usaha yang dapat dilakukan salah satunya dengan mencoba pengobatan herbal dengan Ace Maxs, bagi yang berminat silahkan pesan dengan mengikuti cara cara di bawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs yang Benar

Daftar harga resmi Ace Maxs

Untuk pemesanan 1-2 botol , kami dapat melakukan “pengriman barang dulu , setelah barang sampai baru Tranfer pembayaran” .

Pemesanan dilakukan dengan cara mengirim pesan teks ( SMS ) kenomor yang di sediakan, dengan mengetikan format seperti di bawah ini :

S T D : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp 

Kirim ke 0822 1454 3554

Contoh :

S T D : 2 botol : Kurniawati : Jl. Pancasila No 46  RT 05/45 kec. Tawang Kel.Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085 721 224 xxx

Kirim ke 0822 1454 3554

*Penting :

  • Cantumkan kode  S T D   dalam setiap pemesanan , agar kami bisa langsung mengkonfirmasi pemesanan anda dan terhindar dari kesalahan.
  • Informasi  lebih  lengkap untuk berkonsultasi  bisa menghubungi  0822 1454 3554

 

Kami tidak akan menipu anda , Website penjualan online obat herbal resmi yang berdedikasi memberikan kenyaman bagi anda.
Semoga artikel ini dapat membantu dan terimasih telah berkunjung , semoga lekas sembuh.
 

 

Pengertian mengenai darah tinggi di ambil di   wikipedia.